Atasi Masalah Kesuburan dengan Produk Luxor

JELIkeluarga-bahagiaKehamilan dapat terjadi jika sperma pria dapat membuahi sel telur wanita. Pasangan suami istri dikatakan infertile apabila selama 2 tahun berhubungan seks secara teratur tanpa memakai alat kontrasepsi namun istri tak kunjung hamil ( dr. Indra, SpOG dari sebuah klinik fertilitas di Jakarta). Dari sekian banyak sperma yang dikeluarkan pada saat ejakulasi hanya 1 sperma saja yang dapat terus melaju hingga mampu membuahi sel telur. Namun seringkali kehamilan bagi beberapa pasangan tidak semudah pasangan lain, oleh karena itu perlu untuk memperhatikan beberapa hal, antara lain : usia wanita pada saat menikah (usia diatas 37 th, sebagai tanda masa berakhirnya masa subur bagi wanita), endometriosis, masalah pada rahim atau saluran telur.

Dikatakan pula stress apalagi depresi yang berkepanjangan pada wanita akan membuat kemungkinan terjadinya kehamilan semakin kecil. Sedangkan pada pria perlu untuk diketahui kualitas sperma, pergerakan sperma, kemampuan hidup di saluran hingga mampu membuahi sel telur atau apakah ada gangguan pada buah zakar. Dalam cairan ejakulat, yaitu cairan yang keluar saat ejakulasi yang normal, terdapat kandungan sel sperma
antara 20 juta hingga 120 juta per mililiter. Kelainan pada sperma ada beragam macam seperti pergerakan sperma atau kelainan motilitas sperma, kelainan volume cairan sperma, dan kelainan bentuk sperma.

SPIRU” Dalam istilah medis dikenal adanya oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milliliter cairan ejakulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma. Sedangkan azoospermia , yaitu tidak adanya sperma dalam cairan ejakulasi pada pria sehingga yang bersangkutan tidak dapat membuahi sel telur pasangannya. “

Jadi jika informasi yang diperoleh pada pria adalah sperma = 0, kemungkinan besar tidak terdapatnya sperma pada cairan ejakulasi . Sekedar info Dapat digambarkan dari 3 cc cairan sperma yang mengandung kurang lebih 60 juta hingga 200 juta sel sperma yang dapat berenang hingga pintu masuk tuba fallopi dalam rahim hanyalah kurang dari 100 ribu sel sperma dan dari sejumlah itu hanya 1 sel sperma yang akan membuahi sel telur. Oleh karena itu, apabila jumlah sel sperma kurang atau sel sperma dengan kelainan bentuk dan pergerakan, tentu kematian sel–sel sperma akan jauh lebih besar sebelum mencapai tuba fallopi sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur oleh sel sperma jadi sangat berkurang. Jika cairan ejakulat masih mengandung sperma namun sperma tersebut kurang berkualitas masih berpeluang besar untuk diperbaiki namun jika sperma 0 maka peluang kehamilan menjadi sangat kecil.

ESTERCNah, jika pasangan sudah memeriksakan diri dan dinyatakan sehat maka peluang kehamilan tentu masih ada. Maka untuk mengupayakan terjadinya kehamilan tersebut maka perlu bagi wanita dan pria untuk mempersiapkan diri agar senantiasa dalam kondisi sehat. Sehat bukan hanya yang terlihat dari luar namun dalam arti organ di dalam tubuh pun sehat. Untuk mengupayakan hal tersebut salah satu caranya adalah dengan memberikan “makanan” bagi sel dengan zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Hampir sebagian besar dari kita tidak mampu menyediakan zat gizi esensial yang diperlukan tubuhs etiap hari , maka dari itu disinilah peranan makanan kesehatan seperti Excel pack yang berupa Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Ester C Plus, dan Vitaluxor mengambil peran. Memperbaiki dan menyehatkan dari akarnya yaitu dari sel nya.

VITA
Sedangkan jika pada salah satu pasangan mengalami gangguan kesuburan maka harus diperbaiki terlebih dahulu missal, sperma suami kurang berkualitas atau istri mengalami endometriosis maka Excel pack berperan untuk memperbaiki dulu masalah tersebut. Di dalam Spirulina terdapat mineral Zn, Se, yang diperlukan untuk menyehatkan sperma. Selain itu terdapat pula antioksidan yang diperlukan untuk mengatasi radikal bebas penyebab penyakit degenerative.

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>