Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Batu Empedu

Ginjal, Prostat & Infeksi Saluran Kemih

Ginjal - Jeli GamatGangguan ginjal yang kronik akan mnyebabkan penurunan laju filtrasi glomerulus (fungsi penyaringan ginjal) sehingga ureum, kreatinin, dan asam urat yang seharusnya disaring oleh ginjal untuk kemudian dibuang melalui air seni menurun. Akibatnya zat-zat tersebut akan meningkat dalam di dalam darah. Hal ini akan terlihat jika seseorang melakukan pemeriksaan laboratorium dimana kadar ureum dan keratinin akan meningkat. Nilai normal ureum adalah 10-50mg/dl,  kreatinin 0.6 – 1.1 mg/dl, Jika hasil lab menunjukkan angka yang lebih tinggi dari nilai diatas maka dapat dikatakan ginjal mengalami masalah.

Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi untuk membantu memperbaiki fungsi ginjal. Di dalam Jeli Gamat terdapat Cell Growth Factor yang akan membantu memperbaiki sel-sel ginjal yang rusak. Spirulina Pacifica , pigmen biru Phycocianin memiliki efek Renalprotective, antioksidan yang bekerja melindungi ginjal.

Asam amino dalam Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica merupakan asam amino esensial yaitu asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak dapat diproduksi dalam tubuh sendiri, supplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Asam amino esensial juga berperan dalam membantu enzim urikase untuk mencegah pembentukan Kristal kalsium sehingga meminimalkan resiko terbentuknya kristal kalsium. Bersama enzim ini asam urat diubah menjadi zat tidak berbahaya lalu dibuang melalui urine.

Testimoni Kesembuhan

sri chumNama  : Sri Chumasia

Usia     : 61 Tahun

Alamat : Sidoarjo, Jawa Timur

“Awalnya tahun 2000 saya merasa tubuh ini mulai tidak seperti biasanya, tanda tanda yang sering saya alami adalah mudah masuk angin dan merasa mudah letih. Kondisi ini membuat saya kurang nyaman hingga akhirnya saya memeriksakan kondisi saya ke rumah sakit.

Saat berkonsultasi dengan dokkter, saya disarankan untuk memeriksakan ke laboratorium, hasil lab menunjukkan ada masalah pada bagian empedu saya. Terdapat batu di dalamnya namun ukurannya masih agak kecil sehingga dokter hanya mencoba memberikan solusi dengan obat oral. Sementara saya mengikuti saran dokter namun keluhan yang saya rasakan tidak kunjung hilang. Pada akhirnya di tahun 2011 saya kembali check-up dan berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan operasi. Saya belum menyetujui saran dokter tersebut

Disaat bimbang itulah adik saya menyarankan saya untuk mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat. Adik saya mengatakan ada beberapa kasus yang sama tertolong dengan produk luxor ini, karena itulah saya setuju untuk mengkonsumsi Jeli Gamat, setelah kondisi saya mulai membaik saya justru memutuskan untuk menhentikan sementara mengkonsumsinya alhasil keluhan itu tidak tuntas sepenuhnya.

Pada bulan Mei 2013 saya kembali meneruskan mengkonsumsi Jeli Gamat dengan takaran 3×3 sendok makan ditambah Spirulina Pacifica 3×5 butir sehari badan menjadi lebih terasa nyaman, karena rasa penasaran begitu kuat saya melakukan cek ulang di lab. Hasilnya di luar dugaan karena batu empedu yang saat itu masih berada ditubuh kinni sudah tidak ada.

Jeli Gamat LuxorSPIRU

Diambil dari Buku Testimoni Luxor Vol. 9

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>