Berapa Kebutuhan Ideal Omega-3 ?

Salah satu nutrisi yang bisa dikatakan “ajaib” adalah asam lemak Omega-3. Banyak penelitian sudah membuktikan manfaatnya, mulai dari janin yang masih di dalam kandungan sampai mereka yang sudah berusia lanjut. Penelitian pada sekelompok masyarakat yang mengonsumsi ikan secara rutin menjadikan ikan sebagai pangan dominan seperti pada orang Eskimo dan Jepang, terbukti jenis lemak tinggi ini (asam linoleate) menjaga organ tubuh mereka.

Suatu organisasi yang memfokuskan penelitian tetang Omega-3 yang bernama ISSFAL (international Society for the Study of Fatty dan Lipids) mengeluarkan anjuran konsumsi Omega-3 bagi orang dewasa hingga manula (15-85 tahun) : minimal 220mg EPA dan 220mg DHA. Bahkan The American Heart Association menganjurkan mengkonsumsi ikan 2x seminggu dan WHO menyarankan total dosis harian EPA dan DHA 300-500mg.

Namun saat ini tidak begitu mudah mendapatkan Omega-3 yang berkualitas, butuh informasi dan wawasan yang cukup. Bila kita mau mendapatkannya dari ikan pun tidak mudah disebabkan beberapa faktor seperti transportasi, teknologi dan pengawetan yang minim sehingga kondisi kesegaran ikan sudah menurun jauh saat sampai di tangan konsumen. Karena itu Luxor mencoba memperkenalkan cara praktis memperoleh Omega-3 lewat produk Vitaluxor Plus ini.

VitaluxorPlusKelebihan Vitaluxor Plus dibandingkan dengan Omega-3 lainnya :

  1. Aroma yang netral dan tidak amis
  2. Bebas kontaminan merkuri/logam berat
  3. Menjaga tingkat lemak trans (Trans Fatty Acid) tetap rendah
  4. Terbuat dari ikan laut arktik di kutub utara
  5. Konsetrasi EPA dan DHA yang lebih tingg (EPA = 300 mg & DHA = 200mg)
  6. Diproduksi di USA, negara yang menerapkan standar pengawasan tinggi untuk produk kesehatan

Kebutuhan minimal Tubuh

Omega-3 selain untuk perkembangan kesehatan tubuh juga mencegah dan mengobati berbagai penyakit degeneratif. Takaran yang disarankan untuk mengkonsumsi Vitaluxor Plus adalah 1×1 softgel perhari, sehingga mampu menyehatkan organ jantung, mata dan otak.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>