Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Bronkhitis Kronis

Saluran Pernapasan

Masalah saluran pernapasan seperti asma dan alergi dapat diminimalkan dengan mengonsumsi Spirulina Pacifica. Spirulina Pacifica dapat mengurang alergi, meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mengurangi keluhan yang disebabkan karena alergi.

Prof Kabinawa dalam bukunya Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit mengatakan pigmen hjau kebiruan dalam Spirulina yaitu Phycocyanin terbukti dapat meningkatkan system kekebalan tubuh.

Ridwan Hashim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus hermanii yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jeli Gamat memeliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pnemoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jeli Gamat dan Spirulina pacifica secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Testimoni Kesembuhan

dikdikNama  : Dikdik Sadikin

Usia     : 44 tahun

Alamat : Bandung, Jawa Barat

Sebelum

Gangguan paru-paru ini sebenarnya terjadi sejak tahun 2003. Klimaksnya sepanjang tahun 2008-2009, Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung menjadi langganan saya untuk bolak balik berobat, ujar Dikdik Sadikin asal Bandung. Akibat rokok dan sering tidur larut malam semasa muda, saya menuai penyakit pada saat ini. Batuk terus menerus terlebih pada waktu malam saya alami berbulan-bulan, kadang disertai batuk dan muntah darah. Dokter menyatakan saya terkena Bronkhitis Kronis disertai adanya infeksi pada paru-paru, lanjutnya. Saya sering mengalami demam dan menggigil terutama pada malam hari. Kondisi tubuh yang tidak prima, nafsu makan menurun membuat berat badan turun 10 kg.

Sesudah

September 2009 saya bergabung bersama Luxor dan dari sini saya termotivasi untuk mencoba mengonsumsi makanan kesehatan ini. Excel Pack yang terdiri dari Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Extar C Plus dan Vitaluxor Plus menjadi pilihan pertama pada waktu itu. Cara konsumsi makanan kesehatan ini sangat fleksibel dan tidak kaku, sehingga mudah bagi saya untuk mengonsumsinya. Jeli Gamat 2×1 sendok, Spirulina Pacifica 3×5 tablet, Extar C Plus 1×1 tab dan Vitaluxor 1×1 softgel per hari menjadi rutinitas baru Dikdik Sadikin. Konsumsi secara teratur akhirnya membuahkan hasil . Pada 3 bulan pertama stamina menjadi lebih baik dan bertenaga. Demam yang semula sering saya alami pada waktu malam sudah tidak lagi terulang. Berat badan naik betahap dan yang paling menggembirakan di bulan ke-9 saya dinyatakan pulih dari Bronkhitis Kronis ini.

JELISPIRUESTERCVitaluxorPlus

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>