Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Dokter Berbicara

Pendapat Para Dokter Mengenai Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica

dr. Royke Burhan

dr.Royke, jeli gamat, spirulina pacificaSaya menangani banyak pasien dengan kasus seperti Diabetes Mellitus, asma bronkiale, bronkhitis kronis, penyakit paru obstruktif menahun, radang sendi, gagal ginjal, tukak lambung, anemia, penyakit infeksi dan kanker yang kini kondisi kesehatannya jauh lebih baik dengan mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica”.

Pada penderita DM tipe 2 manfaat Jeli Gamat sangat nyata. Penderita DM yang diobati dengan obat anti diabetic dan dikombinasikan dengan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica menunjukan perbaikan yang nyata, terlihat lebih fit bahkan beberapa diantara mereka cenderung menurunkan dosis obat anti diabeticnya karena kadar gula darah puasa dan sesaat yang telah normal. Spirulina Pacifica bagi penderita DM yang telah lama sangat kurus dan lemah dapat membantu mengontrol gula darah, berat badan meningkat dan stamina menjadi lebih fit.

Dokter Royke, berdomisil di Tomohon , perbaikan dan kemajuan kesehatan pasiennya menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi Dokter yang aktif memberikan Seminar Kesehatan bersama Luxor di berbagai kota besar di Indonesia.

Jika anda belum pernah mengikuti Seminar Kesehatan Luxor, jangan tunda lagi segera lihat jadwal terdekat yang ada di kota anda. Seminar Kesehatan akan sangat membantu kita untuk memahami dan mengetahui manfaat Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica lebih luas lagi.

Salam Sehat, Jeli Gamat & Spirulina Pacifica.

dr. Maria Theresia Karnadi, MS

dr. theresia , jeli gamatSpirulina Pacifica merupakan Antioksidan kuat dan Jeli Gamat berperan untuk peremajaan sel, keduanya sangat diperlukan oleh tubuh”

Spirulina Pacifica kaya akan pigmen alami yang berperan sebagai Antioksidan seperti Chlorophyl, Phycocyanin, Betacarotene, dan Zeaxanthin. (Super Oxide Dismutase) dalam Spirulina Pacifica merupakan antioksidan kuat untuk menangkal radikal bebas berlebih di dalam tubuh. GLA (Gamma Linoleic Acid) merupakan asam lemak esensial, zat gizi yang sulit ditemukan dalam makanan sehari-hari ini tersedia di dalam Spirulina Pacifica. Konsumsi Calsium Spirulan dalam Spirulina Pacifica berperan untuk menghambat pertumbuhan virus.

Jeli Gamat mengandung protein yang berperan untuk regenerasi atau peremajaan sel. Kolagen berguna untuk mempercepat pemulihan tulang yang patah. Glukosamin dan Chondroitin Sulfat dalam Jeli Gamat akan meredakan rasa sakit pada penderita arthritis.

yohanes

dr. Yohanes Ari Hermawan

Jeli Gamat merupakan ekstrak teripang yang diproses secara alami untuk pencegahan dan pemulihan berbagai macam penyakit. Colagen, Glikosaminoglikan, Glukosamin, Chondroitin Sulfat, Omgea 3 dan Bio Active Elemen yang terdapat dalam Jeli Gamat baik untuk mengatasi rematik, radang sendi , sakit lambung dan penyakit jantung. Saponin sulfat dalam jeli Gamat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tak bisa berkembang karena tidak mendapatkan asupan nutrisi dan berakibat matinya sel tumor.

Spirulina Pacifica adalah mikrolaga hijau biru yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh, antikanker antivirus dan kaya akan antioksidan yang berperan sebagai hepatoprotektif (melindungi hati) dan renalprotektif (melindungi ginjal ) antioksidan jenis ini sulit ditemukan pada makanan lainnya. Spirulina pacifica sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak karena bermanfaat membangun sistem imunitas tubuh.

dr

dr. Yayan S Biyantoro

“Konsumsi makanan kesehatan membantu melengkapi kecukupan gizi, sumber antioksidan dan berguna untuk regenerasi sel”.

luluk

dr. Luluk A Zulfa

Ginjal adalah satu organ tubuh yang sangat penting terdiri atas dua buah di kanan dan kiri pinggang. Setiap ginjal memiliki satu juta nefron yang terdiri dari glomerulus dan tubulus. Setiap nefron merupakan kesatuan fungsional sebagai penyaringan dan mengeluarkan racun sekaligus menyerap kembali zat-zat yang diperlukan oleh tubuh. Fungsi Ginjal antara lain mengatur pH darah, mengatur tekanan darah, memproduksi sel darah merah, mengeluarkan sisa metabolisme protein berupa ureum,kreatinin dan amonia. Untuk mengetahui fungsi ginjal, perlu pemeriksaan ureum dan kreatinin dalam darah. Nilai normal ureum 10-50mg/dl, sedangkan nilai normal kreatinin 0.6-1.1mg/dl. Bila terjadi penurunan fungsi ginjal maka kadar ureum dan kreatiinin dalam darah akan meningkat. Jika peningkatan kreatinin lebih dari normal maka fungsi ginjal menurun sampai30% dari normal. Untuk memperbaiki fungsi ginjal Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica solusinya. Mengapa? Karena di dalam Jeli Gamat terdapat protein dan Cell Growth Factor yang membantu perbaikan sel-sel ginjal yang rusak.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter