Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Glukoma

IMG_0011Nama  : Yuanita Riazni

Usia     : 59 tahun

Alamat : Yogyakarta


Tahun 2003, saya terdeteksi oleh dokter mengidap glukoma. Glukoma ini salah satu penyakit penyebab kebutaan akibat gula darah tinggi. Oleh dokter saya diberi obat yang harus di minum setiap hari. Fungsi obat ini adalah untuk mencegah glukoma ini semakin parah, namun tidak ada hasil perubahan yang dirasakan. Akibat glukoma ini yang saya rasakan adalah kepala terasa pusing dan berat. Ini sangat mengganggu aktivitas saya. Dokter mengatakan bahwa penyakit ini tidak bisa disembuhkan, kalaupun dilakukan operasi, maka hal itu tidak akan membuat penyakit ini hilang dari mata saya. Selama 7 tahun saya mngkonsumsi obat dokter tanpa ada harapan pasti tentang kesembuhan sakit saya.

Tahun 2011 saya bertemu ibu drg. Endang, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Awalnya saya ragu, karena obat dokter saya tidak mampu menyembuhkan apalagi kalau saya minum yang lain. Tapi tetap saya konsumsi secara teratur kedua produk Luxor tersebut dengan takaran Jeli Gamat 2×2 sdm dan Spirulina Pacifica 2×5 butir sehari. Setahun kemudian saya berinisiatif memeriksakan kembali mata saya, sungguh terkejut saat itu, ketika dokter bertanya “Apakah ibu menderita glukoma?”. Ternyata hasil pemeriksaan mata saya, menyatakan glukoma sudah tidak ada lagi. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas pertolongan yang Maha Kuasa, melalui produk Luxor yang hebat ini. Sampai saat ini saya dapatmenjalani kegiatan harian saya, tanpa ada gangguan penglihatan. Terima kasih Luxor.

JELISPIRU

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>