Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Hepatitis

Hepatitis / Gangguan Fungsi Hati

Kerusakan organ hati dapat mengganggu kemampuan tubuh manusia untuk memecah sel darah merah dari toksin atau racun yang terkandung didalamnya. Bilirubin pada darah serta racun lain yang ada pada darah pun tidak akan mampu dikeluarkan tubuh sehingga tetap mengendap dan menetap dalam tubuh, sehingga hati mengalami kerusakan dan hati mengalami penurunan kemampuan dalam memecah protein.

Apabila seseorang yang menderita gangguan fungsi hati mudah sekali untuk dikenali dan dapat terlihat jelas pada perubahan bola mata dan kulit menjadi kuning dan perubahan warna air kemih menjadi warna kuning pekat atau kecokelatan.

Antioksidan dari ekstrak tanaman ini melindungi  sel hati dengan mendorong tumbuhya sel baru yang sehat, memulihkan kembali fungsi hati dan mencegah kerusakan yang mungkin saja dapat terjadi akibat berbagai hal seperti infeksi virus, radikal bebas, alkohol dan jamur.

Spirulina Pacifica mengandung pigmen alami Phycocianin merupakan pigmen biru yang memiliki efek hepatoprotective bagi hati. Phycocianin dalam Spirulina Pacifica menyehatkan kembali sel hati, nutrisi lengkap lainnya melengkapi kecukupan gizi, untuk pemulihan sel-sel hati. Spirulina Pacifica juga mengandung Calcium Spirulan sebagai anti viral, yang sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Testimoni 1

wahyu haryantoNama              : Wahyu Haryanto

Alamat            : Temanggung

Awalnya sakit yang saya rasakan ini saya anggap sakit maag biasa dengan gejala sakit pada ulu hati, terasa kembung, dan sedikit sesak di dada. Karena hal ini sempat saya tanyakan juga dengan teman-teman saya, dugaannya sama semua. Tapi ketika sakit ini tidak kunjung sembuh saya mulai curiga, memeriksakan diri ke dokter. Oleh dokter saya diarahkan untuk test darah di lab. Hasilnya sungguh mengagetkan, liver saya positif mengidap Hepatitis A. Di samping itu juga mengalami fatti liber, kondisi ini cukup membuat saya sempat down.

Setahun saya mencoba mencari solusi dengan berobat ke beberapa dokter dan mengikuti anjuan untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia. Namun seperti biasa, bagaikan pelampung ketika memancing ikan, keluhan itu sebentar tenggelam dan sebentar muncul di permukaan.

Pada September 2013 saya dikenalkan dengan ibu Sri Sudijati dengan produk Luxor. Beliau menjelaskan isi dan khasiatnya, saya pikir tidak ada salahnya mencoba. Adapun produk yang saya minum Spirulina Pacifica 3×10 tablet dan Jeli Gamat 3×2 sdm. Hasilnya begitu signifikan, dalam 3 minggu saya sudah merasakan perbedaan besar di tubuh ini.

Awal 2014 saya kembali ke dokter karena penasaran dan memeiksakan darah saya ke lab, hasilnya sangat menggembirakan karena indikasi Hepatitis A sudah hilang dan saya dapat kembali beraktifitas tanpa harus merasa khawatir. Terima kasih Luxor.

Testimoni 2

salNama  : Salsabila Sriwarini

Usia     : 35 tahun

Alamat : Bandung

Awal kejadiannya di Desember 2007, saat itu saya sering mengalami sakit pada bagian lambung saya yang disertai muntah dan pusing. Jika sudah demikia, badan terasa lemas, demam dan menggigil. Ketika itu saya menduga, mungkin saya terkena keluhan Maag biasa dan dapat diobati dengan obat-obatan tanpa resep dari warung dan apotek. Ternyata cara ini cenderung tidak membawa tidak membawa perubahan sama sekali. Lalu saya memeriksakan ke dokter dan diberikan obat demam berupa cairan yang harus dikonsumsi sebelum makan sesuatu. Pada esok harinya malah keluhan tersebut kambuh kembali selama dua hari berturut-turut.

Karena itulah saya diminta suami saya untuk merujuk ke dokter kembali untuk dilakukan rawat inap hingga dua minggu lamanya. Dari hasil laboratorium ditemukan bahwa trombosit rendah dan bilirubin tinggi, in mengindikasikan ada masalah pada liver saya. Saat di rawat tersebut saya dijenguk sekaligus diperkenalkan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica oleh ibu Lili. Saya coba menkonsumsi produk tersebut dengan takaran 3×2 sdm dan 3×10 tablet/hari, setelah 4 hari mengonsumsi hasilnya sangat luar biasa. Hasil lab menunjukkan trombosit dan bilirubin kembali normal. Badan terasa fit, tidak mudah lelah dan kembali sehat seperti sedia kala. Terima kasih Tuhan, karena telah menunjukkan solusi lewat Luxor. Bravo Luxor!!

Testimoni 3

faridahNama                    : Faridah

Usia                       : 51 tahun

Alamat                  : Makassar – Sulawesi Selatan

Sebelum

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai rasa sakit di perut sebelah kanan, mual, mudah lelah, dan seperti tidak memiliki tenaga, ujar Ibu Faridah asal Makassar. Semula saya menduga ada masalah di kandungan, namun USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebaliknya semakin sakit hingga terasa ke belakang di bagian pinggul.. Hasil test darah di Laboratorium menyatakan bahwa hasil SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum, saya ikuti dan setahun lebih saya minum obat tersebut. Tapi saat kembali melakukan test Lab, justru semakin naik SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan sendiri untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.


Setelah

Awal Oktober 2008, saya mulai mengonsumsi Jeli Gamat 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 2×5 tab/hr. Dua minggu kemudian saya merasakan mual dan rasa nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja, semula untuk naik tangga di Lt. 2 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak napas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 2008 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22.1 dan SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan, untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik lagi.

jeligamatSPIRU

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>