Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Hipertensi

Hipertensi The Silent Killer

Hipertensi merupakan salah satu penyakit degenerative yang ditandai dengan meningkatnya tekanan darah baik sistolik dan atau diastolik lebih dari 140/90 mmHg (normal 120/80mmHg). Pada pemeriksaan tekanan darah, akan didapat dua angka. Angka yang lebih tinggi diperoleh saat jantung berkontraksi (sistolik) angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi(diastolic). Tekanan darah normal dibutuhkan untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh, yaitu untuk mengangkut oksigen dan zat-zat gizi, sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Hipertensi sering disebut silent killer (pembunuh diam-diam), karena hipertensi umumnya tidak menimbulkan gejala (asimtomatik). Tanda yang utama hanya meningkatnya tekanan darah. Pengukuran rata-rata 2 kali atau lebih dalam waktu dua kali control, ditentukan untuk mendeteksi adanya hipertensi. Oleh karena itu control tekanan darah secara berkala baik pada penderita hipertensi baik mereka yang memiliki factor risiko hipertensi maupun mereka yang sehat sekalipun. Pemeriksaan laboratorium yang direkomendasikan antara lain : pemeriksaan urin, kadar gula darah, hematokrit, kadar kalium, kreatinin, kalsium serum, profil lemak (setelah puasa 9-12jam) serta elektrokardigam.

Pengobatan hipertensi diarahkan terutama untuk menurunkan tekanan darah ke tingkat yang dianjurkan (normal), sehingga kualitas hidup penderita tidak menurun. Hal ini disebabkan karena hamper 90% hipertensi esensial (tidak diketahui penyebabnya). Pengobatan hipertensi dengan obat kimia, diarahkan langsung untuk menurunkan tekanan darah, bukan mengobati penyebabnya. Pengobatan juga diarahkan untuk mengurangi dan mencegah timbulnya komplikasi kerusakan pada organ.

Pengobatan lain yang perlu diperhatikan adalah memperbaiki gaya hidup seperti :

  • Hindari rokok, alcohol dan stress
  • Biasakan berolahraga teratur
  • Istirahat yang cukup
  • Makan makanan dengan pola gizi seimbang
  • Ubah pola makan dan kurangi konsumsi garam

Saat ini dikenal jenis diet yang khusus untuk penderita hipertensi yaitu DASH (Dietery Approach to Stop Hypertension). DASH sudah direkomendasikan oleh American Heart Association, dimana prinsip diet adalah makan dengan gizi seimbang yang kaya sumber kalium, kalsium, magnesium, tinggi serat dari sayuran, biji-bijian, ikan, kacang-kacangan, buah, susu dan produk olahan susu. Sedang yang perlu dibatasi adalah : lemak jenuh, kolesterol, garam, gula, kopi dan minuman keras.

Testimoni Kesembuhan

bNama       : Wine Herwani

Usia          : 53 tahun

No. SSP   : 8015194

Alamat    : Bandung

Sebelum

JELISPIRUSepuluh tahun saya menderita hipertensi (darah tinggi), tepatnya sejak tahun 2000. Tahun 2010 saya melakukan cek kesehatan untuk keperluan persiapan ibadah haji, hasil laboratorium menunjukkan bahwa tekanan darah berada di angka 200/115mmhg.

Tujuh bulan sebelum keberangkatan ibadah haji, anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk Luxor. Setiap hari selama tujuh bulan itu, saya mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat 2×1 sendok makan, Spirulina Pacifica 2z5 butir, Ex-tar C Plus 1×1 tablet, dan Vitaluxor 1×1 kapsul.

Setelah

Pada saat melakukan ibadah haji, saya dapat melakukan semua aktivitas dengan lancar, tanpa gangguan kesehatan. Badan saya lebih kuat. Selain itu rasa sakit pada tulang ekor akibat terjatuh yang saya alami sejak lama, sudah hilang.

ESTERCVitaluxorPlusSampai saat ini saya masih melanjutkan pengkonsumsian produk Luxor. Saat ini tekanan darah saya berada di angka 130/85 mmhg. Semua aktivitas saya sehari-hari dapat saya jalankan dengan lancar, bahkan saya sanggup untuk melakukan olahraga berjalan kaki sejauh 2km secara rutin tanpa ada keluhan. Berat badan yang dulu berlebih, perut yang buncit sekarang sudah tidak lagi, saya pun menjadi lebih percaya diri.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>