Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Lambung

Maag & Lambung

struktur lambungKolagen dalam Jeli Gamat membantu mengatasi luka lambung, pada penderita gastritis. Konsumsi Jeli Gamat secara teratur akan membantu memulihkan luka lambung, mengurangi keasaman lambung dan memberikan rasa nyaman segera stelah meminumnya. Untuk penderita luka lambung Jeli Gamat dapat dikonsumsi secara teratur sebelum makan pada pagi, siang, sore dan menjelang tidur malam.

Untuk masalah pencernaan seperti sulit buang air besar, serat larut air dalam Spirulina Pacifica memberikan solusi yang tepat. Spirulina Pacifica mengandung serat yang dapat memberikan massa pada kotoran, sehingga memudahkan proses buang air besar. Selain itu serat dalam Spirulina Pacifica juga membantu mengikat kolesterol dan memperlambat penyerapan glukosa sehingga dapat dikonsumsi bagi penderita kolesterol dan diabetes.

Testimoni Kesembuhan

narwatiNama  : Narwati Harahap

Usia     : 32 tahun

Alamat : Bagan Batu Kep. Riau

Saya ingin bercerita tentang penyakit yang saya derita tahun 2012. Pada waktu itu saya merasakan sakit pada lambung yang pada umumnya dikenal sebagai maag. Kemudian saya sempatkan untuk memeriksa kondisi ke dokter, setelah dicek ternyata saya terkena iritasi pada lambung. Hal ini disebabkan karena pola makan yang tidak beraturan dan sering mengonsumsi makanan yang pedas dan juga asam, kebiasaan inilah yang membuat lambung saya luka. Kemudian sekitar 3 bulan saya mulai berobat, namun belum ada hasil positif yang ujungnya semakin membuat kondisi saya melemah. Lambung saya masih sering terasa sakit dan perih sehingga membuat saya terganggu dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

 Pada suatu hari saya bertemu dengan Bapak Soetrisno yang kebetulan salah satu member Luxor. Kemudian beliau menyarankan untuk mengonsumsi produk Luxor. Beliau menjelaskan bahwa makanan kesehatan seperti gamat mengandung kolagen yang berfungsi melapisi dinding lambung agar tidak terjadi luka. Lalu dijelaskan juga nutrisi lainnya yang berperan penting untuk menetralkan asam lambung karena sifatnya yang basa. Mendengarkan penjelasan ilmiah tersebut, saya merasa optimis untuk kesembuhan saya. Kemudian saya mengkonsumsi Jeli Gamat 3×2 sdm dan Spirulina Pacifica 3×3 butir dalam sehari.

Dalam beberapa minggu saya merasakan perubahan yang membaik, sakit yang selama ini saya derita berangsur pulih . Selain itu saya merasa aman ketika mengkonsumsi makanan yang mengandung asam dan pedas karena sudah tidak terasa sakit lagi. Kini kesehatan  saya sudah kembali seperti semula, sakit maag yang saya rasa sangat mengganggu, kini juga sudah hilang.

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah member solusi atas penyakit saya melalui produk Luxor. Sekarang saya lebih bersemangat dalam menjalani aktifitas. Demikian pengalaman yang dapat saya ceritakan, semoga member manfaat bagi kita semua

Sukses selalu Luxor

JELISPIRU

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>