Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Luka Oprasi Cesar

Testimoni 1

asriNama : Asri Suliani

Usia     : 34 tahun

Alamat : Bandung, Jawa Barat

Saya ingin berbagi informasi dengan Anda semua, pengalaman ini saya alami saat melahirkan anak pertama. Saat itu dokter memutuskan untuk melakukan operasi cesar untuk proses kelahirannya. Operasi berjalan dengan baik, namun setelahnya saya merasa sangat sakit terutama pada jahitan bekas operasi tersebut. Selain itu, luka bekas operasi yang tak kunjung kering selama hampir 6 bulan semakin terasa sakit pasca operasi cesar saya.

Beberapa waktu kemudian pada saat kehamilan anak kami yang kedua, kami mempersiapkanpersalinan yangsudah semakin dekat sehingga menyebabkan kami harus sering melakukan control ke dokter kandungan. Karena sesuatu hal, maka dokter menyarankan untuk melakukan operasi cesar kembali. Namun ada sedikit rasa traumatic karena saya pernah mengalami sakit pasca operasi yang cukup lama.

Kemudian suami saya menguatkan hati dengan menceritakan bahwa temannya menganjurkan saya untuk minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica, karena produk ini baik untuk proses melahirkan dan bagi calon bayi. Saya pikir tidak ada salahnya mencoba sambil menunggu proses persalinan anak kami yang ke-2. Hasil yang dirasakan begitu menakjubkan, setelah operasi tersebut, luka hasil hasil jahitan yang terdapat pada perut menjadi cepat pulih dan saya tidak meraskanan lagi sakit pasca operasi cesar.

Sebagai info, saya telah mengonsumsi produk Luxor sejak 2004 hingga sekarang dan ternyata khasiat yang didapat begitu banyak karena produk ini mengandung vitamin, zat besi, kolagen, protein, dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Khasiat lain yang saya rasakan adalah kulit saya terasa lebih halus dan sehat.

Demikian pengalaman yang dapat saya ceritaka, semoga berguna bagi Anda semua. Terima kasih Luxor kini stamina saya terjaga dan tubuh saya sekeluarga menjadi lebih vit dan sehat.

Testimoni 2

fransiscaNama              : Fransisca Rini Wijayanti

Usia                 : 29 tahun

Alamat            : Semarang, Jawa Tengah

Saya seorang ibu dengan dua orang anak dan ingin menceritakan pengalaman saya ketika operasi cesar. Pada saat melahirkan anak pertama, saya tidak dapat melakukannya dengan normal seperti wanita pada umumnya. Setelah persalinan saya merasakan sakit yang disebabkan oleh luka karena melakukan operasi cesar.

Beberapa tahun kemudian saya positif hamil untuk anak kami yang kedua, karena dokter mengetahui riwayat yang sebelumnya maka beliau kembali menganjurkan saya melakukan cesar. Jauh sebelum operasi dilaksanakan, ada sworang teman yang coba memperkenalkan kepada saya produk Luxor. Sebagai orang yang awam saya mencoba cari info tambahan, berdasarkan info yang saya dapat ternyata kedua produk ini baik untuk calon bayi dan ibu hamil yang menunggu masa persalinan. Saya setuju untuk mencobanya, dalam sehari saya minum dengan takaran 3×2 sdm Jeli Gamat dan ditambah dengan 3×3 butir Spirulina Pacifica selama 1 bulan.

Khasiat yang saya rasakan memang begitu nyata, karena terbukti bekas jahitan di perut pasca operasi cesar anak yang kedua cepat kering dan membaik. Tapi yang lebih melegakan adalah saya tidak merasakan nyeri seperti saat pertama dilakukan operasi cesar. Saya merasakan nutrisi yang ada dalam Jeli Gamat sangat bermanfaat, sesuai dengan yang dijelaskan oleh teman saya fungsi kolagen dan Cell Growth Factor yang menyebabkan luka pasca operasi cesar ini menjadi lebih cepat kering dan sembuh. Informasi lain yang saya dapat ternyata Spirulina Pacifica sarat dengan nutrisi antara lain kandungan Vit B12-nya yang sangat cocok untuk ibu hamil serta saat menyusui bayi.

Demikian pengalaman saya dalam mengkonsumsi produk Luxor, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

JELISPIRU

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>