Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Maag Kronis

Pencernaan : Maag & Lambung

struktur lambungKolagen dalam Jeli Gamat membantu mengatasi luka lambung, pada penderita gastritis. Konsumsi Jeli Gamat secara teratur akan membantu memulihkan luka lambung, mengurangi keasaman lambung dan memberikan rasa nyaman segera stelah meminumnya. Untuk penderita luka lambung Jeli Gamat dapat dikonsumsi secara teratur sebelum makan pada pagi, siang, sore dan menjelang tidur malam.

Untuk masalah pencernaan seperti sulit buang air besar, serat larut air dalam Spirulina Pacifica memberikan solusi yang tepat. Spirulina Pacifica mengandung serat yang dapat memberikan massa pada kotoran, sehingga memudahkan proses buang air besar. Selain itu serat dalam Spirulina Pacifica juga membantu mengikat kolesterol dan memperlambat penyerapan glukosa sehingga dapat dikonsumsi bagi penderita kolesterol dan diabetes.

Testimoni 1

tresiaNama     : Tresiawati

Usia        : 41 tahun

Alamat   : Bandung, Jawa Barat

Tidak pernah terkira oleh tresiawati sakit lambung harus ia alami hingga dua decade (1983-2003). “Semula hanya rasa nyeri dan perih saja, hamper setiap bulan terjadi berulang-ulang dan ketika menyantap makanan kegemaran saya yang dominan pedas dan asam rasa sakit pun menjadi semakin”, tutur ibu tiga anak ini yang menetap di Bandung. Obat pereda asam lambung , tukak lambung, menjadi andalan dan dosisnya pun semakin meningkat seiring dengan rasa sakit yang semakin parah. Hungga satu waktu di tahun 2003 sakit lambung Tresiawati mencapai klimaknya dan obat yang biasa diminum pun sudah tak mampu lagi membendung rasa sakit yang luar biasa, pada aktu itu saya mengalami BAB yang tidak normal, berbentuk cair dan di waktu lain kotoran berwarna hitam seperti tier. Rupanya luka pada lambung Tresiawati sudah mengkhawatirkan dan stress yang sering dialami menjadi salah satu pemicunya.

Prihatin dengan kondisi kesehatan Tresiawati, Hartono Singgih sang suami memberikan ekstrak teripang Jeli Gamat Luxor pada pertengahan tahun 2003. Dimulai dengan dua sendok makan Jeli Gamat di pagi dan sore hari menjadi andalannya untuk mengatasi masalah lambungnya. Dua minggu pertama kemajuannya sangat berarti, BAB pun normal seperti semula. Satu bulan kemudian Tresiawati yang hingga kini masih sibuk berkarir menyadari bahwa keluhan sakit lambung yang kerap hadir tidak lagi ia rasakan. Memasuki bulan ke-3 nyeri lambung tidak lagi terjadi meskipun makanan pedas masih menjadi favoritnya. Kini telah 7 tahun Tresiawati menikmati hidup tanpa derita gangguan lambung.

Testimoni 2

lianaNama  : Hj. Lianawati

Usia     : 66 tahun

Alamat : Pamekasan – Madura

Sebelum

Saya Lianawati,seorang wirausaha di kota Pamekasan Madura. Sejak belasan tahun lalu saya menderita diabetes, tepatnya sejak tahun 1995. Hampir setiap bulan saya berobat ke dokter, rata-rata gula darahnya adalah 250 mg/dl. Karena saya sering mengkonsumsi obat-obatan kimia, maka ini berdampak pada lambung juga, saya didiagnosa menderita maag kronis. Saat sakit badan terasa lemah, saya tidak dapat menjalankan pekerjaan saya seperti biasa.

Setelah

Pada tahu 2010 saya menjalani operasi usu buntu, tapi luka operasi tersebut tidak kunjung sembuh. Kemudian salah seorang kerabat saya memperkenalkan produk Luxor Jeli Gamat. Satu bulan saya konsumsi Jeli gamat, luka operasi sudah mulai sembuh dan maag saya sudah tidak kumat lagi, serta gula darah saya berangsur normal. Sampai saat ini saya masih terus mengkonsumsi Jeli Gamat 2×1 sendok makan dan 10 butir Spirulina pacifica setiap hari. Jeli Gamat dan Spirulina dari Luxor benar-benar memberikan manfaat kesembuhan bagi saya.

JELISPIRU

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>