Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Migrain

merryNama    : Merry Hamraeny

Usia       : 45 tahun

Alamat  : Palembang – Sumatera Selatan

Sebelum

Jika sakit migraine ini datang, bisa dipastikan saya tidak bias melakukan pekerjaan apapun. Rasa sakitnya luar biasa, pekerjaan sebagai guru pun jadi terganggu. Tidak ada yang bisa saya lakukan selain istirahat dan tidur. Tidak terbiasa minum obat bebas yang banyak ditawarkan untuk mengatasi sakit kepala sebelah ini, membuat migraine yang sudah bertahun-tahun saya alami memang sepertinya tak kunjung sembuh.

Sesudah

Sewaktu mengenal luxor tahun 2000 saya pun mulai mencoba mengonsumsi produk Luxor. Pertama kali yang saya minum adalah Jeli Gamat 3×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hr, saya juga mengenakan BioN Neklace. Satu bulan berselang saya merasakan banyak perubahan yang terjadi, migraine jadi jarang muncul. Tiga bulan berikutnya sakit kepala ini benar-benar hilang dan saya terbebas dari derita migraine.

Kini sudah lebih dari 7 tahun saya mengonsumsi produk Luxor, dan saya rasakan stamina saya semakin prima. Rutinitas saya menjadi guru sekaligus menjalankan bisnis Luxor tidak ada halangan. BioN produk memang membantu meningkatkan stamina dan energi.

JELISPIRUneklace




 

 

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>