Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Patah Tulang

Radang Sendi, Patah Tulang & Osteoporosis

sendiBanyak orang seringkali menyebut sakit pada persendian adalah rematik, sebenarnya rematik merupakan bagian dari penyakit radang sendi dimana terdapat sekitar 100 jenis penyakit yang dapat menyerang segala usia. Contoh penyakit rematik antara lain Arthritis rheumatoid, Osteoarthrithis ataupun asam urat. Untuk mengatasi masalah radang sendi ini, Chondroitin Sulfat, Glukosamin dan Muccopolysacarida dapat diandalkan untuk membantu meringankan dan mengatasi derita radang sendi.

Jeli Gamat mengandung Chondroitine Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan sehingga konsumsi jeli Gamat secara teratur dapat membantu meringankan rasa sakit pada penderita radang sendi. Pada penederita Osteoarthritis atau pengapuran , jeli gamat akan memperbaiki tulang rawan sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antiflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dalam Jelu gamat dapat digunkaan untuk menurunkan resiko artherosklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Spirulina Pacifica dan Jeli gamat merupakan makanan kesehatan aman dikonsumsi penderita asam urat, tidak meningkatkan kadar asam urat menjadi zat yang tidak berbahaya yaitu ammonia dan urea yang akan dibuang melalui urine.

Bagi penderita asam urat ada baiknya untuk membatasi ataupun menghindari makanan seperti jeroan hewan (ginjal, otak, paru, hati, jantung), babat, remis, melinjo, dan alcohol serta produk fermentasi karena makanan inilah yang mengandung purin tinggi, yang meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

Testimoni 1

edisomNama  : Endison Simbolon

Alamat : Purwokerto

Usia : 52 tahun

Rahasia Tuhan memang indah pada waktunya, ada pepatah yang mengatakan “Untung tak dapat diraih, Malang tak dapat ditolak “ itulah kira-kira peristiwa kecelekaan itu. Akibatnya bahu kiri saya harus dioperasi untuk menyambung tulang bahu yang patah dan rasanya seperti tertimpa benda berat sebelum dilakukan tindakan operasi itu.

Yang lebih tidak mengenakkan, ketika dokter menyatakan bahwa membutuhkan waktu yang lama ntuk proses penyembuhan ini mengingat usia tidak muda lagi yakni 50 tahun. Rencana Tuhan memang indah tepat pada waktunya, saat itu tetangga saya datang menjenguk dan memberi semangat kepada saya bahwa hal itu bisa diatasi dan menceritakan tentang produk yang sudah terbukti.

Dia menjelaskan tentang khasiat Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica untuk tulang, tanpa pikir panjang saya membeli dan mencobanya dengan takaran 3×5 sdm untuk gamat dan 3×7 butir untuk spirulina. Hasilnya sangat memuaskan karena ternyata belum setahun saya sudah bisa menggerakkan tangan, saya kembali beraktifitas hingga menyetir kendaraan. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan lewat tetangga saya karena bisa mengenalkan produk Luxor.

Testimoni 2

sofNama      : Sujanto Sofyan

Usia        : 60 tahun

Alamat   : Pekanbaru, Kep. Riau

Sebelum

Pada tanggal 10 Januari 2011, saya mengalami kecelakaan sepeda motor yang menyebabkan tulang paha dan rahang saya patah. Perawatan medis saya terima berupa pemasangan pen pada paha dan rahang saya. Dokter mengatakan perlu waktu satu tahun untuk saya bisa berjalan kembali.

Dua bulan berlalu, saya mengkonsumsi obat dokter namun tidak memberikan kemajuan terhadap tulang saya. Di bulan ketiga saya memeriksa ulang keadaan tulang namun dokter mengatakan bahwa tulang saya masih belum tersambung  kembali. Bahkan dokter menyarankan unuk melakukan operasi pencangkokan tulang kaki saya.

Sesudah

Atas saran teman yang pernah mengalami kejadian yang serupa dengan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat, Spirulina Pacifica dan Ex-tar C Plus. Dalam sehari saya konsumsi Jeli Gamat 3×2 sdm, 3×5 tablet Spirulina Pacifica dan 1 tablet Ex-tar C Plus.

Dengan kombinasi tiga produk di atas, sebulan kemudian saya melakukan pemeriksaan ulang dengan melakukan foto rontgen. Hasil yang sangat luar biasa terlihat, dokter menyatakan pada bagian tulang saya yang dipasangi pen mulai tumbuh. Lima bulan setelah mengkonsumsi saya sudah dapat berjalan, tenaga saya mulai pulih dan mulai bisa mengemudikan mobil sendiri. Bulan Februari 2012, saya menjalani pelepasan pen pada paha dan rahang saya. Blan Maret 2012 saya asudah mampu berjalan tanpa bantuan tongkat. Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina 3xsehari yang membuat hidup saya lebih percaya diri.

Testimoni 3

yusufNama    : Muhammad Yusuf

Usia       : 39 tahun

Alamat  : Surabaya, Jawa Timur

Cerita ini berawal ketika terjadi musibah pada diri saya sebagai informasi. Ada pepatah yang mengatakan manusia hanya berbuat dan berusaha dan Tuhanlah yang menentukan segalanya.

Di bulan Februari 2013 musibah itu menimpa diri saya akibat terjatuh dari motor yang saya kendarai, akibatnya pada bagian kaki dan tangan menjadi memar dan luka. Saya menganggap bahwa itu kejadian dari luka dan memar biasa. Namun lama-kelamaan timbul benjolan dan tulang kaku terlihat seperti radang membengkak yang biasa terjadi pada kondisi tulang retak. Yang lebih mengkhawatirkan benjolan tersebut mulai mengeluarkan cairan.

Segera saya berobat ke dokter, tapi sejujurnya saya orang yang takut bila dokter menyarankan untuk operasi.

Kebetulan saya memiliki stok Jeli Gamat di rumah, saya yakin produk ini npasti bisa membantu. Karena itu saya mengkonsumsi Jeli Gamat dengan takaran 3×1 sendok makan sehari dan Spirulina Pacifica 2×5 butir sehari. Setelah satu minggu mengkonsumsi anehnya benjolan di kaki saya mengecil dan sudah tidak mengeluarkan cairan lagi.

Terima kasih Luxor dengan produknya yang luar biasa.

Testimoni 4

dianNama    : Dian Asmarajati

Alamat  : Wonosobo, Jawa Tengah

Sebelum

Saya Dian Asmarajati, tinggal di Wonosobo Jawa Tengah. Sehari-hari saya bekerja sebagai dosen. Suatu hari di bulan September 2011, saya mengalami kecelakaan. Akibat dari kecelakaan ini saya mengalami patah tulang hingga menjalani operasi serta perawatan medis selama dua minggu.

Pada bulan yang sama pula, seorang teman memberikan saran untuk mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat. Dia mengatakan Jeli Gamat ini bisa membantu proses penyembuhan tulang yang patah dan retak.

Sesudah

Saya coba konsumsi Jeli Gamat ini secara teratur 3×2 sendok makan sehari. Dalam waktu satu bulan saya sudah bisa merasakan manfaatnya. Pada tahun 2013 ini saya benar-benar sudah kembali normal, sudah beraktifitas normal, mengajar serta mengemudikan kembali kendaraan. Terima kasih Luxor yang telah memulihkan kesehatan saya.

JELISPIRUESTERC

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>