Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Persendian

Radang Sendi, Patah Tulang & Osteoporosis

sendiBanyak orang seringkali menyebut sakit pada persendian adalah rematik, sebenarnya rematik merupakan bagian dari penyakit radang sendi dimana terdapat sekitar 100 jenis penyakit yang dapat menyerang segala usia. Contoh penyakit rematik antara lain Arthritis rheumatoid, Osteoarthrithis ataupun asam urat. Untuk mengatasi masalah radang sendi ini, Chondroitin Sulfat, Glukosamin dan Muccopolysacarida dapat diandalkan untuk membantu meringankan dan mengatasi derita radang sendi.

Jeli Gamat mengandung Chondroitine Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan sehingga konsumsi jeli Gamat secara teratur dapat membantu meringankan rasa sakit pada penderita radang sendi. Pada penederita Osteoarthritis atau pengapuran , jeli gamat akan memperbaiki tulang rawan sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antiflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dalam Jelu gamat dapat digunkaan untuk menurunkan resiko artherosklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Spirulina Pacifica dan Jeli gamat merupakan makanan kesehatan aman dikonsumsi penderita asam urat, tidak meningkatkan kadar asam urat menjadi zat yang tidak berbahaya yaitu ammonia dan urea yang akan dibuang melalui urine.

Bagi penderita asam urat ada baiknya untuk membatasi ataupun menghindari makanan seperti jeroan hewan (ginjal, otak, paru, hati, jantung), babat, remis, melinjo, dan alcohol serta produk fermentasi karena makanan inilah yang mengandung purin tinggi, yang meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

Testimoni Kesembuhan

djalimarNama    : Hj. Dalismar

Usia       : 54 tahun

Alamat  : Dumai, Kep. Riau

Saya ingin bebagi pengalaman mengenal sakit yang diderita beberapa waktu yang lalu. Sebagai seorang muslimah, saya bekeinginan untuk melaksanakan kewajibannya menunaikan ibadah haji. Namun rasa kekhawatiran dating pada akhir tahun 2010, saat itu saya merasakan sakit pada persendiaan kaku yang membuat sulit bergerak dan ini sangat mengganggu ketika hendak berjalan. Kondisi seperti ini sangat tidak nyaman karena saya sering merasa pegal dan tidak sanggup berjalan untuk jarak yang agak jauh. Saya mulai merasa resah karena penyakit ini pasti sangat mengganggu saat menunaikan ibadah haji.

Suatu ketika saya bertemu kawan lama, kemudian sempat menceritakan keluhan penyakit ini padanya. Pada saat itulah kawan saya mengenalkan berbgai macam produk Luxor yang sangat membantu di dunia kesehatan. Banyak hal yang saya dengar dari beliau terutama tentang nutrisi dan khasiatnya, lalu saya mencoba dan saya dengar dari beliau terutama tentang nutrisi dan khasiatnya, lalu saya mencoba dan mulai mengonsumsinya karena harganya sangat terjangkau. Selanjutnya saya minum dengan masing-masing takaran 2×2 sdm Jeli Gamat , 2×5 butir Spirulina Pacifica, 1×1 Extar C Plus dan 1 tablet lunak Vitaluxor Plus. Selanjutnya teman saya menjelaskan bahwa di dalam gamat terdapat mucopolysakarida dan Condroitin Sulfat yang berperan menyembuhkan masalah pada persendiaan.

Hasilnya, saya mengalami perkembangan setelah mengonsumsinya. Rasa sakit pada persendiaan kaki sudah mulai hilang dan saya dapat berjalan dengan baik. Alhamdulillah saya dapat melaksanakan ibadah haji dan tidak ada rasa sakit sendi yang sebelumnya saya rasakan di tanah suci. Bahkan saya mampu untuk berjalan 8 km dari penginapan ke mesjid yang merupakan bagian dari braktifitas dalam berhaji.

Terima kasih Luxor, karena produk yang saya konsumsi memberikan hasil sangat  memuaskan. Demikian pengalaman saya, semoga bermanfaat bagi semua. Sukses untuk PT. Luxor Indonesia.

JELISPIRUESTERCVitaluxorPlus

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>