Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Prostat

Ginjal, Prostat & Infeksi Saluran Kemih

struktur-ginjalGangguan ginjal yang kronik akan mnyebabkan penurunan laju filtrasi glomerulus (fungsi penyaringan ginjal) sehingga ureum, kreatinin, dan asam urat yang seharusnya disaring oleh ginjal untuk kemudian dibuang melalui air seni menurun. Akibatnya zat-zat tersebut akan meningkat dalam di dalam darah. Hal ini akan terlihat jika seseorang melakukan pemeriksaan laboratorium dimana kadar ureum dan keratinin akan meningkat. Nilai normal ureum adalah 10-50mg/dl,  kreatinin 0.6 – 1.1 mg/dl, Jika hasil lab menunjukkan angka yang lebih tinggi dari nilai diatas maka dapat dikatakan ginjal mengalami masalah.

Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi untuk membantu memperbaiki fungsi ginjal. Di dalam Jeli Gamat terdapat Cell Growth Factor yang akan membantu memperbaiki sel-sel ginjal yang rusak. Spirulina Pacifica , pigmen biru Phycocianin memiliki efek Renalprotective, antioksidan yang bekerja melindungi ginjal.

Asam amino dalam Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica merupakan asam amino esensial yaitu asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak dapat diproduksi dalam tubuh sendiri, supplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Asam amino esensial juga berperan dalam membantu enzim urikase untuk mencegah pembentukan Kristal kalsium sehingga meminimalkan resiko terbentuknya kristal kalsium. Bersama enzim ini asam urat diubah menjadi zat tidak berbahaya lalu dibuang melalui urine.

Testimoni 1

burhanNama              : Burhanudin

Usia                 : 64 tahun

Alamat            : Bagan Batu, Kep. Riau

Berdasarkan informasi yang saya tahu bahwa bagi wanita ada penyakit yang selalu ditakutkan yakni kanker payudara, namun ternyata bagi lelaki ada juga penyakit serupa yang sangat ditakuti yakni prostat. Penyakit prostat itulah yang biasa menyerang pria berusia diatas 40 tahun, awalnya saya memang tidak merasakan apapun dengan kondisi tubuh hingga sesuatu tejadi di sekitar awal Januari tahun lalu. Pada awalnya saya merasa sering buang air kecil , kira-kira setiap 15 menit sekali. Saya merasa hal ini sungguh di luar kebiasaan dan sudah tentu sangat mengganggu aktifitas, bila sehari-hari saya berkendara menggunakan motor untuk berangkat kerja. Bisa dibayangkan seberapa sering saya harus berhenti untuk sekedar untuk buang air kecil.

Karena penasaran, saya memeriksakan keadaan saya ini ke RS dan dokter yang memeriksa saya mengatakan bahwa saya terkena penyakit prostat. Lalu dokter meminta saya untuk dirawat inap, alhasil sudah 6 hari saya dirawat di rumah sakit namun belum ada perkembangan dari kesembuhan saya, yang jelas biaya tetap harus dikeluarkan.

Suatu ketika saya bertemu dengan pak Sutrisno dan kemudian saya diajk berkunjung ke rumahnya, saya pun diperiksa oleh beliau dan disarankan mengkonsumsi produk Luxor yaitu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Saya percaya dengan pak Sutrisno, karena itu saya memutuskan untuk mencoba mengkonsumsi sebanyak dengan takaran 2×2 tablet Spirulina Pacifica dan 3×1 sdm Jeli Gamat sehari.

Setelah kurang dari 1 bulan saya mengkonsumsi produk Luxor. Hasilnya yang saya rasakan begitu nyata , jeda waktu buang air kecil saya sudah tidak sesering dulu dan badan pun menjadi lebih segar. Kini keluhan itu sudah tidak muncul lagi , saya tidak lagi merasa sakit dan nyeri saat buang air kecil. Saya mendapat informasi dari bapak Sutrisno bahwa mucopolysaaride yang berfungsi mnyembuhkan peradangan. Kini keluhan itu sudah tidak muncul lagi, saya tidak lagi merasa sakit dan nyeri saat buang air kecil.

Terima kasih Luxor telah member solusi untuk kesembuhan, semoga informasi ini bermanfaat  buat teman-teman lainnya yang memiliki keluhan seperti saya.

Testimoni 2

hartoNama : Hartono Suprapto

Usia  : 73 tahun

Alamat : Temanggung, Jawa Tengah

Sejak tahun 2009 saya divonis menderita penyakit prostat, penyakit ini sngat mengganggu karena rasa sakit di saat beraktivitas dan tidak nyaman saat membuang air kecil. Saya sempat menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Yogyakarta dan operasi berjalan lancar.

Namun pada akhir bulan September 2010 prostat saya kambuh lagi, jika buang air kecil saya merasakan seperti anyang-anyangan dan rasanya perih sehingga tidak lancar. Lalu saya kembali memeriksakan diri di rumah sakit Temanggung. Saat diperiksa lab dan USG, ternyata prostat saya membengkak menjadi sebesar 55,77 gr. Pada saat bersamaan tensi saya juga berada di posisi tidak normal 170/120 mmhg. Terus terang saja saya takut menjalani operasi lagi.

Saya berusaha mencari jalan pengobatan lain dengan beberapa pengobatan alternatif tapi tidak membuahkan hasil. Hingga pada akhirnya saya diperkenalkan oleh Ibu Sri Sudijati tentang suatu produk dari Luxor. Kemudian saya dianjurkan untuk mengkonsumsi produk ini, dalam sehari saya minum dengan takaran Jeli Gamat 3×2 sdm. Setelah saya mengkonsumsi kira-kira 5 minggu hingga menghabiskan 5 botol disertai dengan Spirulina Pacifica 2×5 butir sehari. Keluhan saya yang sebelumnya anyang-anyangan menjadi hilang, kemudian air kencingnya kelihatan jernih  dan menjadi lancar. Saat saya melakukan cek ulang ke rumah sakit, kini diketahui tensi darah hasilnya normal dengan ukuran 140/90 mmhg, lalu pemeriksan terhadap prostat yang awalnya bengkak kini sudah tidak lagi. Hingga kini kesehatan saya pulih berkat Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica.

Alhamdulillah, badan saya sudah lebih baik dan saya sudah dapat beraktivitas kembali. Bravo Luxor !

JELISPIRU

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>