Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Radang Usus

Pencernaan : Maag & Lambung

struktur lambungKolagen dalam Jeli Gamat membantu mengatasi luka lambung, pada penderita gastritis. Konsumsi Jeli Gamat secara teratur akan membantu memulihkan luka lambung, mengurangi keasaman lambung dan memberikan rasa nyaman segera stelah meminumnya. Untuk penderita luka lambung Jeli Gamat dapat dikonsumsi secara teratur sebelum makan pada pagi, siang, sore dan menjelang tidur malam.

Untuk masalah pencernaan seperti sulit buang air besar, serat larut air dalam Spirulina Pacifica memberikan solusi yang tepat. Spirulina Pacifica mengandung serat yang dapat memberikan massa pada kotoran, sehingga memudahkan proses buang air besar. Selain itu serat dalam Spirulina Pacifica juga membantu mengikat kolesterol dan memperlambat penyerapan glukosa sehingga dapat dikonsumsi bagi penderita kolesterol dan diabetes.

Testimoni Kesembuhan

endangNama     :  Endang Sri Rahayu

Usia        :  36 tahun

Alamat   :  Pati, Jawa Tengah

Sebelum :

JELIKetika buang air besar (BAB) mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaab saya, ujar Endang Sri rahayu. Obat yang diresepkan oleh dokter memang memberikan kesembuhan untuk bberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera lakukan endoskopi dan kolonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar di Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalani pengobatan sekitar 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai muncul yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Sesudah

SPIRUPertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Jeli Gamat 2-5 sendok makan dan Spirulina Pacifica 2×10 tab per hari. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah mulai sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica, untuk hidup lebih sehat!

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>