Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Saraf Kejepit

sari suryaniNama              : Sari Suryani

Alamat            : Surabaya

Umur               : 64 tahun

Penyakit yang saya derita berawal pada tahun 2010. Sakit ini saya rasakan pada bagian punggung bagian bawah, hingga mengganggu gerak tubuh saya. Saya menjadi sulit beraktifitas dan berjalan bahkan untuk bangun dari posisisi tidur saja sulit, karena rasa sakit yang amat sangat saya rasakan. Saat diperiksa oleh dokter, dikatakan saya mengalami saraf kejepit dan harus diterapi. Sambil menjalani terapi berenang dan meminum obat dari dokter, saya disarankan oleh teman saya untuk meminum Luxor Jeli Gamat 3×2 sdm dan Spirulina Pacifica 2×5 butir sehari.

Selama 5 bulan saya lakukan rutin mengkonsumsi kedua produk Luxor tersebut, dan memang benar kondisi saya berangsur membaik, saya mulai bisa berdiri dan berjalan tanpa ada rasa sakit lagi. Hingga saat ini sakit itu tidak pernah datang lagi, namun saya tetap mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica untuk kesehatan tubuh saya. Luar biasa untuk Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica.

JELISPIRU

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>