Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Batu Ginjal

Ginjal, Prostat & Infeksi Saluran Kemih

struktur-ginjalGangguan ginjal yang kronik akan mnyebabkan penurunan laju filtrasi glomerulus (fungsi penyaringan ginjal) sehingga ureum, kreatinin, dan asam urat yang seharusnya disaring oleh ginjal untuk kemudian dibuang melalui air seni menurun. Akibatnya zat-zat tersebut akan meningkat dalam di dalam darah. Hal ini akan terlihat jika seseorang melakukan pemeriksaan laboratorium dimana kadar ureum dan keratinin akan meningkat. Nilai normal ureum adalah 10-50mg/dl,  kreatinin 0.6 – 1.1 mg/dl, Jika hasil lab menunjukkan angka yang lebih tinggi dari nilai diatas maka dapat dikatakan ginjal mengalami masalah.

Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi untuk membantu memperbaiki fungsi ginjal. Di dalam Jeli Gamat terdapat Cell Growth Factor yang akan membantu memperbaiki sel-sel ginjal yang rusak. Spirulina Pacifica , pigmen biru Phycocianin memiliki efek Renalprotective, antioksidan yang bekerja melindungi ginjal.

Asam amino dalam Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica merupakan asam amino esensial yaitu asam amino yang diperlukan oleh tubuh namun tidak dapat diproduksi dalam tubuh sendiri, supplainya diperoleh dari luar yaitu dari makanan. Asam amino esensial juga berperan dalam membantu enzim urikase untuk mencegah pembentukan Kristal kalsium sehingga meminimalkan resiko terbentuknya kristal kalsium. Bersama enzim ini asam urat diubah menjadi zat tidak berbahaya lalu dibuang melalui urine.

Testimoni 1

endroNama    : Endro Oktaviano SE

Usia        : 37 tahun

Alamat  : Kupang – NTT

Sebelum

Pada tahun 2011, saya mengalami sakit. Sakit yang saya rasakan adalah pada bagian pinggang. Setiap hari untuk mencapai tempat kerja, saya harus menempuh jarak sekitar 90 km dengan menggunakan sepeda motor. Karena sakit itu pun akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter, kemudian dokter menyarankan untuk melakukan cek lab. Hasil lab menyatakan bahwa kadar darah dalam urine saya sangat tinggi, dan diduga ada penyumbatan pada saluran kencing, namun tidak dikatakan dengan jelas dimana letak penyumbatan tersebut.

Dokter menyarankan pada saya untuk melakukan operasi untuk mengatasi penyakit saya, namun pertimbangannya dalah biaya serta keterbatasan alat di rumah skait daerah, dokter memberikan  saya obat yang harus dikonsumsi setiap hari, selama satu bulan saya mengkonsumsi obat tersebut, namun tidak ada perubahan dengan kondisi penyakit saya, ternyata obat itu hanya berfungsi menahan rasa sakitnya saja.

Setelah

Tidak lama berselang, kakak ipar saya mengenalkan produk Luxor berup Luxor Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Setiap hari saya konsumsi Jeli Gamat 3×3 sendokmakan, 3×7 butir Spirulina Pacifica. Selama dua bulan saya rutinkan mengkonsumsi kedua produk Luxor tersebut.

Suatu pagi ketika saya bangun tidur dan hendak buang air kecil, saya merasakan seperti ada sengatan listrik. Saat saya perhatikan ternyata ada batu karang yang keluar saat saya buang air  kecil . Selepas kejadian itu, saya kembali memeriksakan kesehatan saya dan sampai saat ini saya sudah tidak merasakan sakit pinggang lagi. Untuk menjaga kesehatan, saya masih rutin mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Terimakasih Luxor.

Testimoni 2

suyatmiNama     : Theresia Suyatmi

Usia       : 60 tahun

Alamat  : Cibubur – jakarta

Sebelum

Seringkali saya mengeluh sakit pinggang, lalu saya coba atasi sendiri dengan obat bebas yang ada di took obat. Jauh dari sembuh, rasa sakitnya semakin menjadi menjadi, ujar ibu Yatmi. Akhirnya saya berinisiatif untuk melakukan general check up tgl 8 Agustus 2006, ternyata terdapat batu ginjal sebelah kanan sebesar 7.5mm dan terjadi perlemakan hati. Saya kembali tertarik mencoba obat bebas penghancur batu ginjal, tapi hasilnya tidak maksimal. Kesehatan saya terus menurun, nafsu makan berkurang, badan lemas dan pinggang sakit sekali. Tiap minggu saya sering sekali “kerokan” is 2-3x dalam seminggu, badan rasanya tidak enak, saya jadi merasa tidak fit.

Setelah

September 2006 saya mulai minum Jeli Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina Pacifica 2×10 tab/hr dan Vitaluxor Plus 1×1 softgel/hr. Selama 3 bulan rutin makanan kesehatan ini saya minum tanpa putus lanjutnya. Hasilnya terbukti di bulan Desember 2006 saat kembali melakukan check, batu ginjal sudah mengecil menjadi 6.3mm. Harapan sembuh semakin nyata begitu pikir saya, maka saya teruskan kembali mengonsumsi 3 jenis produk Luxor tersebut. Lima bulan berikutnya pada Mei 2007 batu semakin mengecil menjadi 5.7mm dan terakhir saya lekukan check kembali pada 7 November 2007 batu ginjal sudah tidak ada lagi. Rasa panas dan sakit di pinggang juga sudah tidak lagi terasa.


Kini sudah 2.5 tahun saya mengonsumsi Gamat, rutinitas kerokan tiap minggu sudah lama saya tinggalkan, kesehatan saya menjadi sangat baik hidup pun jadi terasa lebih nikmat.

JELISPIRUVitaluxorPlus

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>