Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Gangguan Kulit dan Jerawat

yuni

Nama              : Yuni

Usia                : 37 tahun

Alamat            : Dumai, Kep. Riau

Sebelum

Pada awal tahun 2012 tepatnya di bulan Januari , saya mengalami suatu penyakit dimana wajah saya dipenuhi jerawat yang meradang. Yang saya rasakan kulit wajah ini terasa panas dan gatal. Apabila disentuh maka akan terasa perih. Dengan kondisi wajah seperti ini membuat saya tidak percaya diri untuk bertemu banyak orang.

Saya memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan di diagnosa acne akut serta dermatitis. Dokter memberi saya obat yang diminum serta obat oles. Selama tiga bulan melakukan pengobatan dokter. Hasilnya memang baik. Jerawat itu hilang, tetapi ketika pengobatannya dihentikan, penyakit itu kembali muncul.

Sebenarnya saya telah mengenal produk Luxor sejak saya menderita penyakit ini, namun saya masih ragu untuk mengkonsumsinya, dikarenakan rasa trauma akibat pengobatan-pengobatan lain yang pernah saya jalani.

JELI

Sesudah

Pada bulan November 2012 saya mulai mengkonsumsi Jeli Gamat secara teratur. Tiga kali sehari saya minum. Jeli Gamat satu sendok makan. Malam hari sebelum tidur saya oleskan jeli Gamat di seluruh wajah saya. Saat menggunakan Jeli Gamat wajah saya terasa dingin dan kulit menjadi lebih kencang.

Sebulan berselang, wajah saya menjadi bersih dari jerawat dan radang. Sampai saat ini wajah saya tidak lagi berjerawat. Saya pun menjadi percaya diri kembali dan siap untuk melakukan aktivitas seperti dulu. Terima kasih Luxor telah membantu penyembuhan penyakit saya.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>