Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Jantung

Jantung, Stroke, Hipertensi, Kolesterol

Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat (dalam buka Spirulina Ganggang penggempur Aneka Penyakit, Prop Kabinawa) menunjukkan bahwa Spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. Hal ini desebabkan karena Spirulina mengandung Gama Linoleic Acid / GLA, EPA, dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikkan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah (Arterosklerosis). Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan meminimalkan resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang.

Jeli Gamat dan Vitaluxor punya kemampuan menguraikan plak atherosclerosis pada seluruh dinding pembuluh darah. Melebarnya diameter pembuluh darah otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga makanan kesehatan ini pun disarankan bagi penderita Hipertensi.

Pada penderita stroke kandungan zat gizi pada Spirulina Paciica, Jeli Gamat, Vitaluxor dan Ex-tar C plus sangat diperlukan sebagai supplai nutrisi bagi sel-sel otak yang mengalami penurunan fungsi. Untuk penderita stroke. Disarankan untuk melatih motorik kasar da halus secara kontinu.

Testimoni Disfungsi Klep Jantung

m. julNama              : M. Julkifli

Alamat           : Surabaya

Usia                 : 45 tahun

Pada tahun 2012 saya mengalami gangguan fungsi jantung. Awalnya saya merasakan sakit di dada kiri hingga mengakibatkan sulit bernafas. Setelah di periksa ke RS, ternyata dokter mengemukakan bahwa terdapat disfungsi pada klep jantung sehingga tidak bisa berfungsi secara normal. Tiga bulan lamanya saya harus menjalani istirahat total, hanya bisa berbaring , bahkan untuk duduk saja saya tidak mampu.

Sembari menjalani pengobatan medis, saya terus mennerus mencari informasi mengenai alternative pengobatan untuk penyakit saya ini. Sampai akhirnya saya yakin dengan produk Luxor Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Secara rutin saya meminum Jeli Gamat 3×2 sendok makan disertai dengan Spirulina Pacifica 2×5 butir setiap hari.

Setelah 2 bulan saya mengalami kondisi yang lebih baik. Kondisi saya mulai pulih, rasa sakit di dada mulai hilang. Perlahan saya dapat duduk dan berjalan hingga pada akhirnya saya bisa kembali bekerja seperti sebelum saya sakit. Saya sangat bersyukur dengan kondisi saya saat ini. Untuk menjaga kondisi, saya masih terus mengkonsumsi produk Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Terima kasih Luxor.

Testimoni Penebalan Dinding Jantung

imas ratminiNama              : Imas Ratmini

Alamat           : Bandung

Usia                 : 66 tahun

Saya seorang ibu rumah tangga dari Cimahi, usia saya 66 tahun. Sejak tahun 1990 saya mengalami penebalan dinding jantung. Selama sakit, dalam setahun saya bisa 3x menjalani perawatan di RS. Selama itu sakit yang sering saya rasakan adalah nyeri dada dan sesak nafas. Badan saya pun menjadi lemas dan tidak bertenaga.

Pada tahun 2011 saya mulai mengenal produk Luxor dari seorang teman. Atas saran beliau saya mengkonsumsi 3×1 sdm Jeli Gamat dan 3 x 5 butir Spirulina Pacifica. Selama setahun saya rutin menggunakan kedua produk tersebut, hasilnya secara berangsur kesehatan saya kembali pulih.

Saya sudah tidak pernah merasa sakit di dada atau sesak nafas lagi, apalagi harus dirawat di rumah sakit. Sekarang ini saya sudah dapat beraktifitas normal kembali, dan untuk menjaga kesehatan saya , saya masih terus mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica setiap hari. Luxor luar biasa.

Testimoni Penyakit Jantung Bawaan (ASD)

ekoNama  : Eko Sunarno

Usia    : 51 tahun

Alamat : Probolinggo, Jawa timur

Ijinkan saya menceritakan keluhan saya yang dialami sekitar 2007, saat itu saya baru saja pulang dari rawat inap di RS. Probolinggo. Akibat penyakit demam berdarah yang saya alami.

Akibat penyakit DM ini membuat tubuh menjadi lemah, dampak lainnya yang saya rasakan adalah saat berjalan rasanya detak jantung ini terlalu cepat. Inilah yang menyebabkan ritme pernafasan saya agak sulit walau hanya untuk berjalan dengan jarak yang pendek. Karena itulah saya kembali memriksakan kondisi kesehatan ke RS Probolinggo dan mengkonsultasikan kepada dokter disana. Hasil pemeriksaan lanjutan mengindikasikan saya terkena sakit jantung namun tidak dijelaskan secara rindi apakah jenis keluhannya apakah jantung bocor atau jantung koroner.

Yang saya rasakan detak ritme jantung saya mencapai 165x per menit, akibatnya penglihatan menjadi agak gelap dan organ jantung membengkak, karena itulah saya langsung dirujuk ke RS di kota Malang, disanalah baru saya mengerti bahwa saya terkena ASD (penyakit jantung bawaan) berupa bocor sekat jantung. Akibat keterbatasan alat di RS tersebut saya kembali dirujuk ke RS Surabaya dan langsung menjalani kateterisasi.

Setelah beberapa waktu saya bertemu dengan seorang teman, saya sempat menjelaskan kondisi saya kepadanya, beliau menawarkan Luxor Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Saya setuju untuk mengkonsumsi Jeli Gamat dengan takaran 2×2 sendok makan sehari dan Spirulina Pacifica 2×5 butir sehari

Setelah 4 minggu mengonsumsinya saya merasakan tubuh yang semula lemah ini kini menjadi lebih bertenaga, tekanan darah menjadi normal, detak jantung juga kembali normal.

Terima kasih Tuhan berkat uluran tanganMu melalui produk Luxor saya merasa sangat lebih baik.

Testimoni Jantung Bocor

toeriniNama : Toerini

Usia : 51 th

No. SSP : 8010295

Alamat : Kp. Rawabadak Rt 05/02 Kel. Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan

Sebelum

Mengalami kelainan jantung bocor sejak lahir, keluhan semakin terasa setelah dewasa. Rasa sakit di dada seperti tertusuk sampai ke punggung, lemas,hilang keseimbangan, sesak napas dan dada seperti diberi beban yang sangat berat. Selama 5 tahun berturut-turut wajib minum 5 macam obat untuk jantung. Kondisi paling parah terjadi di bulan Januari-Februari 2004, sebanyak 7X dirawat inap di rumah sakit, membaik namun kambuh lagi, berulang-ulang. Sampai akhirnya dinyatakan fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.

Setelah

Mulai teratur mengkonsumsi produk Luxor sejak akhir Juni ‘04, Jeli Gamat 2×2 sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr. Dalam 1 bulan saya menghabiskan 3 botol Jeli Gamat dan 1 botol Spirulina 150 tablet, di akhir bulan saya melakukan Check up kembali. Hasil yang luar biasa menunjukan bahwa fungsi jantung meningkat hingga 77%. Bersamaan dengan itu saya semakin kuat, jarang kambuh dan rasa sakit di dada hilang dan belum pernah dirawat lagi di rumah sakit.

Testimoni Jantung & Komplikasi

meliyNama  : Meliyani N

Usia     : 47 tahun

Alamat : kupang, NTT

Sebelum

“Tahun 1993 saat berada di Semarang dalam masa pendidikan, jantung saya berhenti berdetak selama 15 menit. Pertolongan pertama segera diberikan, puji syukur saya tertolong dan kembali dapat beraktifitas”, tutur Ibu Meliyani yang sudah lama menetap di Kupang, NTT. Selain masalah jantung saya juga mengalami penumpukan lendir di paru-paru, sering batuk dan alergi terhadap debu dan cuaca dingin. Ketika kembali ke Kupang pada tahun 1994, saya menjalani pengobatan tradisional namun tidak banyak perubahan yang nyata. Degup jantung seperti tidak berirama dan tidak teratur, lambung sakit dan kondisi tubuh terasa tidak fit.

Sesudah

Tahun 2006, saya bertemu dengan salah seorang yang aktif di Luxor menyarankan untuk mencoba mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Satu minggu kemudian setelah saya minum Jeli Gamat 2x1sdm/hr, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan Ex-tar C Plus 1×1 tab/hari batuk sudah mulai berkurang, lendir keluar dan nafas menjadi lebih lega. Dua minggu kemudian saya merasakan sakit lambung sudah jauh lebih ringan terasa sekali tubuh seperti lebih bertenaga. Satu bulan berlalu saya perhatikan, degup jantung mulai normal. Secara umum saya merasa jauh lebih baik dan lebih sehat sejak mengonsumsi makanan kesehatan dari Luxor.

Pengalaman serupa juga dialami putri saya, yang mengalami infeksi saluran kemih, seringkali ia mengeluh sakit pada saat buang air kecil. Bersama dengan saya, ia pun mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dan 3 bulan berselang kondisinya sudah pulih. Makanan kesehatan Luxor memang dapat dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga.

JELISPIRUESTERC

Diambil dari Buku Testimoni Kesembuhan Luxor

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>