Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Kista dan Mioma

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker salah satunya yaitu kista, sebagai antioksidan fitokimia juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil, dan Klorofil.

Tahukah anda bahwa Spirulina Pacifica mempunyai fitokimia tersebut diatas? Ya, konsumsi Spirulina Pacifica yang mengandung antioksidan kuat membantu menurunkan resiko kanker, dan mengatasi kista dan mioma. Pada penderita kanker, spirulina Pacifica dapat dikonsumsiuntuk meningkatkan kualitas hidup penderita, menguatkan daya tahan tubuh, meminimalkan efek kemoterapi sekaligus memberikan suplai zat gizi yang berkualitas. Literatur menyebutkan bahwa mengonsumsi Spirulina secara teratur dapat melindungi diri dari resiko terkena kanker seperti kanker paru, usus, pernapasan, dan kanker rahim.

Jeli Gamat mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat antikanker dan antitumor. Perpaduan konsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica merupakan kombinasi yang tepat untuk membantu mengatasi mioma, kista serta kanker.

Testimoni Kista 1

liliNama : Liliwaty

Usia     : 33 tahun

Alamat : Dumai, Kep. Riau

Sebelum

Bermula dari siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan unntuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum di Padang, tutur Liliwaty. Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini saya memerlukan waktu skeitar 1 jam untuk kuat berdiri dariposisi tidur, karena rasa sakit yang luar biasa. Hasil USG, 26 September 2006 menunjukkan adanya kista di ovarium kiri sebesar 2.7 cm.

Sesudah

Awal tahun 2007, saya mencoba mengatasi kista dengan mengkonsumsi makanan kesehatan Spirulina Pacifica 3×5 tab dan Jeli gamat 3×5 sendok makan perhari. Perbaikan memang terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit dan nyeri di panggul berangsur hilang. Siklus menstruasi saya juga kembali normal menginjak bulan ke-5. Tepat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa tidak Nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan. Terima kasih Luxor.

Testimoni Kista 2

mariaNama    : Maria Prihartanti

Usia       : 28 tahun

Alamat  : Jatipulo, Jakarta barat

Sebelum


Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria saat mengngat kembali peristiwa yang hamper merenggut nyawanya. Pmeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didioagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat berisi darah, satu kista sudah bear sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria.

Sesudah

Tepat di awal Februari 2007 ibu Sri Lestari dating menjenguk saya di rumah sakit sambil membawa 1 botol jeli gamat dan spirulina pacifica . “Coba ini dan jangan lupa berdoa”, demikian pesan beliau. Jeli gamat saya minum 2×2 sdm/hari dan Spirulina 2×10 tablet/hari. Selain Spirulina dan Jeli Gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan Februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pmeriksaan dan kembali di USG, namun luar biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari  H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada.

Testimoni Mioma

djumNama     : Djumiati

Usia        : 43 tahun

Alamat   : Kupang, Nusa Tenggara Timur

Sebelum

Berawal dari pendarahan terus menerus tanpa henti selama Sembilan bulan saya mendatangi dokter untuk memeriksakan penyakit saya. Hasil diagnose dokter bekesimpulan bahwa saya mengalami keguguran. Dan saya harus menjalani kuret, tapi setelah hal itu dilakukan pendarahan terus terjadi selama 2 tahun walau hanya sedikit-sedikit. Hingga akhirnya saya meberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan melakukan USG.

Hasil USG menyatakan bahwa dalam rahim saya terdapat mioma berukuran 10,12 cm dan kista berukuran 8,90 cm. Dokter yang memeriksa saya menyarankan saya untuk melakukan operasi dengan diberikan waktu 5 hari untuk melakukan persiapan. Dalam jangka aktu tersebut anak saya menyarankan saya untuk mengkonsumsi Jeli Gamat.

Sesudah

Hari pertama saya mengkonsumsi jeli Gamat pada waktu jam 3 dan jam 6 sore. Hasil nyata mulai saya rasakan langsung. Dalam rahim saya terasa kista itu mengkerut, namun pendarahan masih terus terjadi. Tanpa berputus asa saya melanjutkan mengkonsmsi Jeli gamat. Di hari ketiga pengkonsumsian saya mengalami pendarahan namun pendarahan ini berbeda dari yang biasa, darah yang keluar berupa lembaran-lembaran tipis. Di hari kelima pendarahan yang terjadi semakin banyak.

Untuk memastikan hal apa yang terjadi saya pun kembali melakukan USG. Hasl yang mengejutkan dan luar biasa saya dapati, mioma dan kista dalam rahim saya sudah tidak ada. Di hari ke limabelas pendarahan berhenti. Dan di bulan kedua pengkonsumsian Jeli Gamat, hasil USG menyatakan mioma dan kista sudah hilang total.

Sampai saat ini saya terus melanjutkan untuk mengkonsumsi produk Luxor sebagai beriku ;

  • Jeli Gamat (3×2 sdm/hari)
  • Spirulina (3×10 tab/hari)
  • Vitaluxor(1×1 soft gel/hari)
  • Extar C Plus (1×1 tab/hari)

jeli gamat, jelly gamat, obat kista, jeli gamat jogja, jeli gamat luxorSPIRUVitaluxorPlusESTERC

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>