Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Penyumbatan Getah Bening

Saya punya pengalaman menggunakan produk Luxor pada kedua anak saya. Pertama pada anak saya kedua  saya, dia mengalami radang tenggorokan sudah dua minggu . Badannya demam, dan sulit untuk makan. Saya sudah membawa dia ke dokter namun tidak ada perubahan.Kemudian tetangga sayadatang menjenguk sambil membawa Jeli Gamat dari Luxor . Segera saya meminumkan Jeli Gamat tersebut dengan takaran 3×1 sendok makan. Malam harinya demam anak saya sudah turun dan berangsur radang tenggorokannya sembuh.

JELIKemudian kesembuhan kedua, yaitu anak tertua saya. November 2013 anak saya divonis dokter menderita gangguan saluran getah bening di ovarium, yang kelak jika tidak diobati maka akan berakibat dewasa nanti dia tidak bias memiliki keturunan. Saat itu anak saya berusia 10 tahun. Gejala yang dia rasakan itu sakit di sekitar perut, rasa perih. Saat itu anak saya berusia 10 tahun. Gejala yang dia rasakan itu sakit di sekitar perut, rasa perih. Saat di USG terlihat ada peradangan di usus buntu sepanjang 14 cm dan gangguan saluran getah bening di ovarium, dan dokter menyarankan untuk dilakukan operasi namun saya tidak berani mengingat usia anak yang masih kecil. Pertolongan datang melalui Jeli Gamat Luxor. Selama satu bulan rutin saya berikan  Jeli Gamat 3×2 SDM dan Alhamdulillah secara berangsur radang di ususnya sembuh dan sumbatan di getah beningnya sudah tidak ada. Kini anak saya sudah bias beraktivitas secara normal.

Diambil dari Buku Testimonial Kesembuhan Luxor

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>