Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Rematik

Radang Sendi, Patah Tulang & Osteoporosis

sendiBanyak orang seringkali menyebut sakit pada persendian adalah rematik, sebenarnya rematik merupakan bagian dari penyakit radang sendi dimana terdapat sekitar 100 jenis penyakit yang dapat menyerang segala usia. Contoh penyakit rematik antara lain Arthritis rheumatoid, Osteoarthrithis ataupun asam urat. Untuk mengatasi masalah radang sendi ini, Chondroitin Sulfat, Glukosamin dan Muccopolysacarida dapat diandalkan untuk membantu meringankan dan mengatasi derita radang sendi.

Jeli Gamat mengandung Chondroitine Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan sehingga konsumsi jeli Gamat secara teratur dapat membantu meringankan rasa sakit pada penderita radang sendi. Pada penederita Osteoarthritis atau pengapuran , jeli gamat akan memperbaiki tulang rawan sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antiflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dalam Jelu gamat dapat digunkaan untuk menurunkan resiko artherosklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Spirulina Pacifica dan Jeli gamat merupakan makanan kesehatan aman dikonsumsi penderita asam urat, tidak meningkatkan kadar asam urat menjadi zat yang tidak berbahaya yaitu ammonia dan urea yang akan dibuang melalui urine.

Bagi penderita asam urat ada baiknya untuk membatasi ataupun menghindari makanan seperti jeroan hewan (ginjal, otak, paru, hati, jantung), babat, remis, melinjo, dan alcohol serta produk fermentasi karena makanan inilah yang mengandung purin tinggi, yang meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

Testimoni Kesembuhan

hadjinar
Nama           : Hj. Adjinar
Usia              : 66 tahun
Alamat         : Payakumbuh, Sumatera Barat
Sebelum

Panjang umur dan sehat, itu impian saya ketika mulai memasuki usia pension, ujar ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu , lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, ujarnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Sesudah

September 2006, putrid saya menawarkan untuk mencoba minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina pacifica 2×5 tab, Ex-tar C Plus  1×1 tab dan Vitaluxor 1×1 softgel, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah, keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakkan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa , tubuh saya terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengonsumsi makanan kesehatan dari Luxor, dan saya merasa lebih baik dan sehat. Terimakasih Luxor.

JELISPIRUVitaluxorPlusESTERC

 
 

 

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>