Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Steven Johnson Syndrom

Menurut dr. Hariadi sebenarya Steven Johnson Syndrom (SJS) ini termasuk keluarga Dermatis Atopik atau eksim yang terjadi akibat reaksi inflamasi yang didasari oleh factor herediter dan factor lingkungan, bersifat kronik residif dengan gejala eritema, papula, vesikel, kusta, skuama dan pruritus yang hebat.

Bila residif biasanya disertai infeksi atau alergi, factor psikologik, atau akibat bahan kimia atau iritan. Paling tidak inilah yang dikatakan oleh ayah beranak satu ini, dr. Hariadi yang berdomisili di Kota Semarang-Jawa Tengah.

Lanjut Beliau menjelaskan ciri lain alergi biasanya kulit kemerahan dengan bercak-bercak umumnya muncul pada tangan, wajah, lutut, kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya. Selain itu, pada kulit yang terkena gejala penyakit tersebut menebal, sangat kering atau menjadi keropeng.

Beliau menjelaskan bahwa metode yang dia lakukan dengan memberi Obat kimia bila dikombanisasikan dengan makanan sehat seperti Jeli Gamat dan Spirulina ternyata ampuh untuk penyakit SJS ini, terbukti salah seorang pasiennya yang datang dengan seluruh badan telah dipenuhi bercak-bercak merah dan seperti melepuh bisa kembali normal seperti sedia kala dan kulitnya pun kembali halus.

Beliau menjelaskan bahwa kandungan Colagen yang terdapat pada Jeli Gamat dan Anti Alergen yang terdapat pada Spirulina Pacifica sangat ampuh untuk menahan dampak alergi yang berlebihan. Jika produk ini mampu untuk menahan terhadap penyakit yang tergolong langka ini, maka untuk kasus alergi kategori biasa dan sedang pasti juga mampu diatasi.

Semoga Penjelasan singkat dari beliau ini dapat memberi keyakinan kepada semua pembaca bahwa ternyata makanan kesehatan itu baik untuk tubuh, tapi peran dokter juga jangan dilupakan keduanya bisa berjalan berdampingan.

Sumber Citra Luxor Edisi 32 | Oleh dr. Hariadi

Testimoni Kesembuhan

nuritoNama                          : Nurito Sulistyo
Usia                             : 46 tahun
Alamat                        : Semarang, Jawa Tengah

Beberapa waktu yang lalu tepatnya di tahun 2013, tubuh saya mengalami sesuatu yang tidak biasanya. Ditandai munculnya bercak-bercak merah disekitar bagian mata, tangan, perut. Hal ini terjadi akibat mengkonsumsi obat alergi yang mengandung ibuprofen.

JELIAwalnya saya hanya mengira bahwa ini hanyalah penyakit alergi biasa, atas saran beberapa teman saya memeriksakan kondisi ini ke dokter spesialis kulit. Untuk mengatasi hal ini dokter memberikan sejumlah resep obat, memang hasilnya beberapa saat ada perbaikan karena bercak-bercak di sekitar mata mulai tampak menghilang. Namun ironisnya justru muncul banyak bercak kemerahan di bagian tangan dan badan, bahkan kali ini disertai rasa gatal yang berlebihan mulai dari kepala hingga jari kaki. Selang waktu ada seorang tetangga yang menyarankan saya untuk berobat kepada dr. Haryadi dan beliau memberi saya Luxor Jeli Gamat. Saya mulai konsumsi Jeli Gamat tersebut dengan takaran 3×3 sendok makan sehari. Dampaknya berbeda sekali dengan treatment yang pertama saya terima, karena alergi dengan bercak warna merah dan gatal menghilang, kondisi ruam merah pada kulit yang mengelupas menjadi kering tidak berapa lama kemudian bercak merah di sekujur tubuh saya benar-benar menghilang.

Saya melanjutkan mengkonsumsi produk luxor hingga 3 bulan lamanya dan hasilnya, kulit saya dulu bersisik menjadi mulus kembali. Saya sangat bersyukur atas kondisi saya yang telah kembali normal.

Diambil dari Buku Testimonial Kesembuhan Luxor

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>