Stokis Luxor Jogja

Jeli Gamat

Spirulina Pacifica

Extar C Plus

Vitaluxor Plus

 

Testimoni Stroke

Jantung, Stroke, Hipertensi, Kolesterol

Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat (dalam buka Spirulina Ganggang penggempur Aneka Penyakit, Prop Kabinawa) menunjukkan bahwa Spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. Hal ini desebabkan karena Spirulina mengandung Gama Linoleic Acid / GLA, EPA, dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikkan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah (Arterosklerosis). Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan meminimalkan resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang.

Jeli Gamat dan Vitaluxor punya kemampuan menguraikan plak atherosclerosis pada seluruh dinding pembuluh darah. Melebarnya diameter pembuluh darah otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga makanan kesehatan ini pun disarankan bagi penderita Hipertensi.

Pada penderita stroke kandungan zat gizi pada Spirulina Pacifica, Jeli Gamat, Vitaluxor Plus dan Ex-tar C plus

sangat diperlukan sebagai supplai nutrisi bagi sel-sel otak yang mengalami penurunan fungsi. Untuk penderita stroke. Disarankan untuk melatih motorik kasar da halus secara kontinu.

Testimoni 1

wasiatiNama              : Wasiati

Alamat            : Batam, Kep. Riau

Sebelum

Nama saya Wasiati, tinggal di Batam. Pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang kesembuhan ayah saya, Marto Harjono. Saat ini usia ayah saya 76 tahun, bulan Mei 2012 lalu beliau mngalami serangan stroke hingga harus mendapat perawatan di ICU selama 2 hari dan rawat inap selama 9 hari. Saat itu dokter mengatakan bahwa bagian kanan tubuh ayah saya tidak dapat berfungsi, tangan dan kaki kanannya tidak dapat digerakkan.

Sesudah

Sepulang rawatan dari rumah sakit, saya melanjutkan pengobatan pada ayah saya dengan member Luxor Jeli Gamat 3×3 sendok makan, Spirulina Pacifica 3×5 butir, Vitaluxor Plus 2×1 kapsul.

Total setelah 27 hari mengkonsumsi produk Luxor, ayah saya dapat berjalan kembali meski terseok-seok dan harus dibantu tongkat. Beliau juga sudah mulai dapat bicara kembali walau masih terbata-bata.

Akhir Agustus 2012, ayah saya sudah dapat berjalan tanpa menggunakan tongkat. Saat ini ayah sudah dapat melakukan aktivitasnya secara normal kembali. Anggota geraknya, tangan dan kakinya dapat digerakkan secara baik. Daya ingatnya pun telah pulih kembali.

Terima kasih Luxor, telah membawa kesehatan kepada keluarga saya.

Testimoni 2

jonelyNama              : DR. Jonely Ch. Lintong, MTH

Usia                 : 45 tahun

Alamat            : Manado, Sulawesi Utara

Sebelum

Saya seorang dosen dan pendeta di kota Tomohon, Sulawesi Utara. Awal mula saya berkenalan dengan produk Luxor dimulai tahun 2005. Saat itu saya dalam kondisi pekerjaan yang sangat sibuk, siang dan malam.

Pada suatu malam saya merasa sangat pusing, sebelumnya saya tidak pernah memeriksakan kesehatan atau menjalani rawatan di rumah sakit, Rasa pusing ini benar-benar belum pernah saya rasakan sebelumnya. Kemudian istri saya membawa saya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Hasil lab menunjukkan bahwa kadar kolesterol darah saya sangat tinggi, kisaran angka 380.

Saya menjalani pengobatan serta melakukan pemeriksaan setiap satu minggu sekali. Sua minggu pertama saya merasa benar-benar tersiksa. Selama berada di rumah pun saya tidak bisa beristirahat. Setiap hari pasti saya merasakan sakit.

Dokter juga pernah mendiagnosa saya terkena gangguan saraf no. 7 dengan gejala bibir dan mulut saya menjadi miring saat bicara. Sempat saya akan melakukan pengobatan di RS. Cipto di Jakarta, namun urung karena suatu hal.

Sesudah

Sambil meminum obat yang diberikan oleh dokter, saya iringi dengan mengkonsumsi produk Luxor selama 6 bulan. Produk yang saya konsumsi adalah Jeli Gamat 3×3 sendok makan, Spirulina Pacifica 5 butir sehari, dan Vitaluxor Plus 1×1 kapsul sehari. Secara berangsur kesehatan saya membaik. Kesulitan tidur yang saya alami, mulai bisa teratasi, saya dapat tidur dengan nyaman. Mulut dan bibir yang tidak simetris sudah membaik pula. Secara fisik saya mulai merasa jauh lebih baik. Produk Luxor ini benar-benar memberikan keseimbangan dalam pengobatan penyakit saya.

Testimoni 3

dadanNama    : Dadan Ramdani

Usia       : 37 tahun

Alamat  : Bandung

Umur bahkan belum mencapai 40 tahun, namun 3x serangan stroke sudah saya alami berturut-turut, tutur Dadan Ramdani asal Bandung. Serangan stroke yang terakhir terjadi di bulan Mei 2010. Penyebabnya diduga karena kolesterol yang tinggi yang memang sudah lama saya alami. Saya sempat mengalami kelumpuhan di tubuh bagian kanan, kaki, dan tangan tidak bisa digerakkan dan tidak dapat bangun dari tempat tidur. Untuk bergerak, makan, dan buang air besar, semua tergantung pada orang lain, terutama istri yang setia merawat saya, lanjut Dadan. Sempat terpikir apa mungkin kondisi tubuh bisa kembali seperti semula? Mengingat saya adalah pencari nafkah bagi keluarga. Tertekan dan stress mengalami kondisi sakit ini baik secara langsung atau tidak tentunya sangat mempengaruhi kesembuhan seseorang, termasuk saya tentunya.

Saat dirawat di RS Muhammadiyah Bandung, salah seorang saudara yang datang menjenguk membawakan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Awalnya kami hanya diberitahu bahwa makanan kesehatan ini ekstrak teripang dan alga Spirulina Pacifica merupakan nutrisi bagi tubuh. Konsumsi Jeli Gamat 2×1 sdm dan Spirulina Pacifica 2×5 tablet digabungkan dengan obat yang diresepkan dokter. Alhasil, dalam waktu 1 bulan, kemajuan yang dialami sungguh terjadi. Kaki dan tangan yang semula kaku mulai dapat digerakkan. Semula untuk berjalan masih dibantu dengan tongkat tapi sekarang saya dapat berjalan tanpa bantuan apapun. Setahun berselang, saya kembali bekerja, mencari nafkah untuk keluarga. Pengalaman stroke ini membuat saya menyadari sehat tidak tergantikan dengan apapun. Spirulina Pacifica dan Jeli Gamat berperan besar dalam menopang kesehatan saya.

Diambil dari Buku Testimonial Kesembuhan Luxor

JELISPIRUVitaluxorPlus

Bagikan informasi ini kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang Anda sayangi
Share on FacebookTweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>